They said; “All Men are created equal. But only the best are born in November!” And i just believe that shit!

This blog is hmmm….just the story of an introvert… pria kuno introvert, culun berkacamata, design and computer-geek dan….pas-pasan. Kebanyakan dia menghabiskan waktu sendiri, menyepi, karena memang sedikit teman dan tidak suka berramai-ramai, apalagi travelling seperti orang-orang gaul hits itu. Terkesan menyedihkan? memang. dia hanya pria kuno dengan dunianya yang begitu kecil with high insecurity and fulfilled by worry-mind sometimes… His lifestyle is full of cigarettes and so much coffee… so, no wonder he gets so much nicotine in his lungs. But, seenggaknya dia udah berhenti merokok sih, kuatir impoten.

Hey..hey,,. don’t ask the writer about what kind blog is it…?! Karena yang nulis juga ngga tau blog apaan ini..!! i know… i know… it would be such a bad blog, not better than your cup of coffee.., but i really made it for…..numpahin rasa dan pikiran yang menuhin otak aja. Sebenernya saya ini easy-going kok, cuma karena engga punya banyak teman dan suka sendirian jadi kebanyakan orang mikir saya ini orangnya aneh. *emang!

Oke cukup, i am not good at making topics to talk, terutama ngomong ke wanita *curcol*.  Jadi…. makasih udah membuang waktu untuk mengunjungi blog ini. Heran kenapa juga ada yang kesini baca ini?!

As an owner of this blog, you can call me Duan as my nickname. And  i can be contacted at : -Twitter : @Erduanov

Thanks!!!

 

 

*Udah cukup gitu aja kenalannya. ngga usah panjang-panjang, ini bukan acara kencan!

Iklan

15 responses »

  1. Woeit… makasih ye dah mampir di blog gue. wkwkwkwk. tapi gara-gara komentar lo gue jadi rada teralihkan di pikiran dan ngoprek ni galauer. Tapi kayaknya gue ga bakal baca blog lu dulu. Gue bookmark aja lah. Mumpung baru kenal nih ya, tolong doain operasi adek gue lancar ye. cukup kakinya aja yang hilang, jangan sampe nyawanya juga. Buset deh, bener kan gue mulai kasar. Salam galau lah

    te te de
    Mboke aka anthaeia

    • orang tua saya bilang anak kelahiran november itu kelemahannya “sangat gampang ditipu dan sangat gampang percaya orang asing”, ini nih yang gawat,,

      kita tuaan siapa ya? saya 1991..
      saya jg minus, wah ini pertama kalinya ketemu blogger kelahiran sama..

  2. Thank’s for your Visit in my blog, bro (jiaah, sok pake bahasa linggis) 😀

    Jangan keseringan gaLau, nanti malah berjikaLau teruus.. (apa sih, GaJe) -.-
    Oke, salam kenal aja dr saya..

    TTD

    Ulie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s