Sedang Parah!

Standar

Seorang pria, yang niatnya sekedar mau ke apotek beli obat untuk ibu nya, ternyata iseng lewat alun-alun kota yang sedang menyelenggarakan Festival Kartini. Karena membuatnya penasaran, akhirnya setelah debat batin pria itu memarkir motornya dan masuk gerbang Festival. Sejenak mengelilingi Stands yang dipamerkan berbaris-baris. Dia berkeliling… keliling… keliling…. keliling…. hingga pemuda itu down! galau nya membuncah dan merasa konyol menyadari bahwa ternyata hanya dia yang berjalan sendirian di tempat yang seramai itu. Pria tersebut hanya uring-uringan di sepanjang jalan karena merasa menyesal masuk dan melihat festival. Entah jengkelnya ini adalah tentang apa dan harus ditujukan kepada siapa. Mencoba mengerti galaunya adalah suatu kesiaan. Dia, hanya ingin cepat pergi meninggalkan tempat seramai itu, pikirnya.

Duan, kenapa? mau aku hibur?

Siapa kamu?

Kenalin, aku Haley. Aku bisa nyanyi buat ngibur kamu : )

Seriously? Tapi Haley siapa kamu? Haley Guk Guk Guk?

Yeah, i’m serious! Bukan Haley Guk Guk Guk!!!

Baiklah. Nyanyikan aku lagu. Hanya untukku seorang. Hibur aku.

Okay, listen it carefully. i sing for you, just special for you : )))))

 

2 responses »

Tinggalkan Balasan

