Monthly Archives: Januari 2012

Stupid blog greets stupid things

Standar

In This Holly Lonely (Fuckin’) days, I try to be more positive….I wanna celebrate my capek-days saya di awal bulan ini yang menyibukkan saya banget.. gila aja.. hari-hari biasa wajib pulang jam delapan dan minggu disuruh masuk juga. Shit!!! bener-bener Pak Doni kampret! pasti dia ga pernah muda, lahir langsung tua dan pake jambang., anjirr.. dan yang paling saya khawatirin sih bakal jadi botak dini karena ke-stress-an saya…capek pak lembur mulu!! apa Anda mau bertanggung jawab kalo tahun depan kepala saya jadi botak permanen di umur 22 tahun? bahkan belum punya pacar juga?? saya pengen hidup saya santai pak.. tenang…. ga ngoyo2 karena minum yang roso2… kasihani saya Pak Doni.. hiks..hiks.. biarkan saya nyari pacar sebelum saya botak karena Anda pak..!! hiks..

And anyway, ga berasa udah lama ga buka-buka stupid blog ini. tapi mungkin kayak ibu saya…. sebodoh-bodohnya saya, dia tetap sayang saya…. dan segoblog-goblognya blog saya, saya tetep cinta…. kan dia udah ngalirin stupid things di otak saya selama hampir 3 tahun.. ayeee cheers, mate!!!

Dan di malem yang kata bos saya udah bisa libur satu hari ini saya jadi online dech, makasih bos.. *lempar bakiak* rencananya sih online sampe pagi kalo ga boring… jadi sebenernya saya punya stupid things di otak saya aja nih yang bikin sumpek. Firstly, saya mau ngepost soal malem minggu saya yang kemaren, bukan yang kemaren ini tapi yang kemaren kemarennya lagi..

Saat itu ketika bulan sedang indah nan cantik ditemani bintang-bintang, tiba-tiba si Edi kancrut nge-sms saya yg lagi asyik masyuk ngerayaain malming saya (boong ding,saya cuma bengong di kamar kayak kebo makan rumput)….

titittt…. titttiiitt…. hape nokia 2626 saya bergetar dan menggelinjang;
Edi : “aku lagi di Taman Kota ni… ngumpul sama anak kampus. U sini dong.. enjoy bareng!! cewe nya banyak!!”
Sy : “tai lu” (entah kenapa saya memilih padanan kata itu untuk membalas berita gembira darinya…instead of “Alhamdulillah” atau “Sesuatu!!”)
Edi : “lu bisa kesini gak?. hang out bareng??”,  trus dia nanya lagi…tentu aja setelah membalas “tai” saya dengan hinaan lain yang saya lupa apa…. Trus saya berkeluh kesah kalo saya bingung mau nerima ajakannnya atau enggak.. malem mingguan ato membusuk di kamar? jadi saya itung kancing saya, “malming”, “enggak”, “malming”. (terselip keganjilan kenapa kok kancingnya cuma tiga?) ow pilihan terakhir ternyata jatuh di malming yang artinya saya harus ngerayaain malem minggu yang saya anggep the boring nite itu.

Dan belum sempet saya bales smsnya edi, saya udah di sms balik dengan brondongan 20 sms sekaligus dengan isi yang sama yang ngebuat Hape nokia 2626 butut saya lemot abiss..bis…. bener-bener kancrut nih anak, Hape butut kesayangan saya ngedrop kayak gini nich >,< kerusakan hape nokia 2626 saya antara lain kayak gini;

1.layar touchscreennya ga sensitif…… (dasar stres ni admin)
2.kalo dibuka aplikasi yang agak berat dikit….kayak internet…sering tiba-tiba hang…. (masuk akal)
3.ga kayak hape Android kebanyakan(?)… yang loadingnya cepet..hape ini loadingnya lama kalo buka aplikasi…. (alasan ngawur)
4.hape ini bau tai (no komen)

Bener2 kancrut tuh anak.. saya ulangi; “Kancrut lu Ed!!!”,

And then… jadilah saya ke taman kota bak pemuda tampan ditutup matanya (sendiri, bingung, naik motor pake celana basket, kaos putih oblong, kaca mata minus….) saya pikir (dan berharap) pas nyampe sana, saya ketemu sama temen-temen baru biar bisa becanda rame-rame dan dapet kenalan baru…. tapi ternyata saya cuma ngeliat Edi kancrut dengan ke-4 temennya…. anjridd saya dikibulin… Shit!!!! gaya banget dia pake sweater kerah V dan daleman kemeja merah…. wow… saya pangling,  saya pikir tadinya Darius Sinathrya atau Nicholas Saputra …ternyata dia… yang mukanya 90 derajat lebih blangsak daripada saya.

Jadi teringat saya dulu kalo nongkrong di taman kota rame-rame kayak gini, saya selalu menjaga pandangan dari melihat wanita yang Read the rest of this entry

Iklan

Galau-galau di dinding

Standar

Maafkan daku wahai blogku, yang jarang mengunjungimu. jangan kau anggap aku sebagai blogger murtad.. jangan.. hiks.. Dan juga maafkan daku karena ga henti-hentinya ngebahas kegalauanku di blog ini. Hey blog, dirimu pasti hampa tanpa kehadiranku,. Sudah lama diriku tak merabamu menulisimu. Sekalinya posting, eh tentang galauku… Sungguh kamu jadi kawanku nomor satu. *kecup mesra* #muuuaacchh… kamu emang you know me so well dech…!!! Anjirr itu diksi boyband sm#sh !!!! hapuuuuuuuuuuussssssss…………………!!!

deg……

time frozen….

suer….saya bisa ngedenger detak jantung saya….jelas banget….dan kata-kata yang saya lontarin di akhir paragraf  itu adalah : “kok bisa sich?”….saya bingung rumusnya dari mana…. apa saya mulai ngefans sama Morgan? huwwaaa kaga banget… bunuh aja saya, bunuh ajaaaa….

xixixi…bodo ah……..

wOy bro… kabar bagus nih, akhirnya saya udah nonton film Midnight in Paris.. yang dari kemaren-kemaren saya cari-cari dvd nya di toko bahan bangunan dan gak nemu.. akhirnyaaaa… akhirnyaaaaa…. akhirnyaaaaa.. saya dapet juga tadi siang dipinjemin temen saya. hahayy… emang sih saya telat nonton karena ga mau donlod karena MALES, koneksi ga ada juga.. lagi ngirit bray… mubazir kalo duitnya kepake cuma bayarin paketan internet satu bulan, mending  duitnya ditabung aja buat modal nikah.. wkwkwkwkw.. kelar nonton film ini, okelah romantis.. esensi keindahan kota Paris sukses ditampilin si Woody Allen, ah tapi coba deh kalo si Woody ngeliat kota saya, pasti deh tuh kota paris kalah sama Jepara. kwkwwk… meski romantis tapi tetep aja kalah romantis sama kisah percintaan Yoko dengan Bibik Lu di Lembah Putus Cinta.. #halah  Dan scene favorit saya di film ini adalah saat Owen Wilson memilih untuk mengelilingi kota Paris di malam hari ketimbang ikut serta berpesta bersama Rachel (inez) dan sahabatnya. Kenapa? kenapa si Owen milih keliling kota paris di malam hari? apakah dia sedang galau? gundah gulana? bermuram durja karena uang recehan 100 peraknya hilang lalu menyusuri jalanan paris? O tentu gak lah ya… Woody Allen kan sineas dengan intelektualitas tinggi. Rating buat film ini cukup 4 bintang kurang dua jumput…… keren…

Tapi di januari ini ada tandingan Midnight in Paris yang lebih oke dan keren… Oh…Maygattt!!!! saking kerennya you guys should watch this movie…this is the most positive impact movie you should watch…!! The film is………. “Galau-Galau Di Dinding” #apppaaahhhh *Soimah : Mode ON*

galau-galau di dinding

galau-galau di dinding

Film apa pula ituu baaahhhh…. ssssssstt.. konon, Galau-Galau Di Dinding adalah film terakhir dari semacam trilogi yang dibuat sineas veteran terkemuka Boody Allien (siapa pula ituuu baaaahhh…) dengan mengambil latar kota Jepara yang begitu indah dan romantis untuk disimak. Sebuah film yang mampu memanfaatkan suasana romansa yang dihasilkan kota Jepara dengan baik dan didukung oleh penampilan solid para pengisi departemen akting film ini, Galau-Galau Di Dinding adalah sebuah karya Read the rest of this entry